INDONESIA



Indonesia adalah negara yang berada di South East Asia atau Asia Tenggara. Indonesia berdekatan dengan Singapore, Malaysia, Thailand dan Australia jika anda melihat dari peta. Banyak Turis dari luar negri hanya tau Bali dan Jakarta tetapi tidak tau nama negara kita yaitu Indonesia.

Indonesia adalah negara dengan populasi terbesar ke 4 di seluruh dunia di bawah china dan india. Ibu kota Indonesia adalah Jakarta yang jg kota terpopulasi terbanyak di Indonesia dan juga pusat nya orang mencari nafkah dari yang halal sampai non-halal.


Indonesia adalah negara kepualauan yang terdiri dari ber ribu2 atau jg berjuta2 pulau tetapi Indonesia terbagi atas 5 Pulau Besar yaitu Jawa/Java, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Sumatra dan Kalimatan berdekatan dengan Malaysia dan Singapore. Sedangkan Jawa di atas Australia (walaupun dengan pswt butuh waktu 7 jam untuk sampai) dan papua berada dekat Papua neuginea. 

Masyarakat di Indonesia berbagai2 ragam dari suku, ras dan agama. Indonesia mayoritas adalah agama muslim dan sisa nya beragama katolik, kristen, hindu dan buddhist. 

Comments